Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHeadline

Pembubaran Panitia Mubes dan Bonataon Limbong Mulana Sejabodetabek Serang Menyisahkan Dana Sebesar 140 Juta

81
×

Pembubaran Panitia Mubes dan Bonataon Limbong Mulana Sejabodetabek Serang Menyisahkan Dana Sebesar 140 Juta

Share this article
Ket Poto : Ketua Panitia menyerahkan sisa dana sebesar Ro 140 Juta kepada Ketua Umum Limbong Mulana Sejabodetabek Serang
Example 468x60

JAKARTA, LIMBONGMULANA – Pembubaran panitia Bona Taon Limbong Mulana Boru & Bere Sejabodetabek Serang yang diadakan di Pondok Remaja PGI Puncak Bogor Jawa Barat, Sabtu- Minggu (9-10 April 2022) menyisahkan dana sebesar 140 juta.

Dengan dibubarkan panitia Bona Taon, bendahara panitia A Sitorus menyerahkan sisa dana yang dikumpulkan sebesar Rp 140 juta kepada Ketua Umum Limbong Mulana Sejabodetabek Serang, Berman Limbong, SH. MH.

Example 300x600

Setelah serah terima dana kepada Ketua Umum, semua yang hadir bertepuk tangan kepada panitia yang dapat menyisahkan dana sebesar itu.

Ketua Umum Limbong Mulana Sejabodetabek Serang, Berman Limbong mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja keras panitia Musyawarah Besar (Mubes) dan Bona Taon dapat berjalan dengan baik.

Saya memberikan apresisasi kepada panitia atas suksesnya acara Mubes dan Bona Taon Limbong Mulana, Boru & Bere Sejabodetebak Serang. Bukan itu saja, untuk pertama kali panitia dapat menyisahkan dana sebesar Rp 140 juta “ ujar Berman.

Nantinya dana 140 juta itu akan dipergunakan untuk menjalankan kegiatan di Kumpulan Limbong Mulana Sejabodetabek Serang, baik berupa duka maupun suka cita, tutup Berman.

Ketua panitia, P Limbong mengucapkan terima kasih kepada BPH melalui ketua turpuk yang menghunjuk kami sebagai panitia pelaksana. Ucapakan terima kasih juga kepada Ketua Turpuk dan semua keluarga besar Limbong Mulana Sejabodetabek Serang, yang telah bemberikan sumbangsihnya sehingga acara dapat berjalan dengan baik. Dan kami panitia meminta maaf kepada semua keluarga besar Limbong Mulana Sejabodetabek Serang jika pelaksaanaan Mubes dan Bona Taon ada yang kurang berkenan dalam pelayananan kami.

Ket Poto : Tampak Panitia Bona Taon, dari kiri kekanan, A Sitorus ( Bendahara), P Limbong (Ketua), T Limbong (Sekretaris)

Sementara Sekretaris Panitia, T Limbong mengatakan, bahwa pelaksanaan Mubes dan Bona Taon berjalan dengan baik tidak terlepas atas kerja semua keluarga besar Limbong Mulana. Semua memberikan kontribusi sesuai dengan talenta masing masing, sehinga acara sesuai dengan yang diharapkan.

Pelaksanaan Mubes dan Bona Taon ini memang tidak sempurna, masi ada kekurangan, apa lagi saat ditunjuk menjadi panitia suasana covid 19. Namun kekurang itu menjadi suatu evaluasi kedepannya agar semakin baik untuk kebesaran punguan Limbong Mulana Sejabodetabek Serang, ujar T Limbong.

Sosialisasi Kegiatan Paskah Parompuan

Saat pembubaran panitia telah selesai , Ketua Umum Berman Limbong memberikan kesempatan kepada Parompuan untuk mensosialisasikan program parompuan perayaan Paskah Parompuan Limbong. Perayaan ini juga sekalian pelantikan 11 pengurus wilayah Limbong Mulana Sejabodetabek Serang yang aktif.

Ketua Parompuan Limbong Mulana, Boru & Bere Sejabodetabek Serang, G Limbong br Nainggolan mengatakan, perayaan Paskah parompuan Limbong dilakukan secara offline dan online. Karena melibatkan parompuan Limbong Se Indonesia.

Ket Poto : Panitia Paskah Parompuan berpoto bersama dengan Ketua Umum Limbong Mulana Sejabodetabek Serang.

Sementara ketua Panitia Paskah Parompuan Limbong, R Limbong br Simanjuntak, kegiatan Paskah Parompuan Limbong ini akan mengundang Parompuan dan BPH Limbong Mulana Sejabodetabek Serang yang diperkiran 300 orang, sementara diluar Parompuan Limbong Sejabodetabek Serang diadakan melalui online yang dapat dikuti 1000 orang. Kegiatan ini diadakan di Gedung Griya Ardhya Garini, Jl Rajawali Raya Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, dan acara diadakan Minggu 24 April 2022 yang akan datang dimulai dari jam 10 WIB hingga selesai.

Ketua panitia berharap dukungan pendanaan dari BPH Limbong Mulana Sejabodetabek Serang mengingat dana yang dibutuhkan sebesar Rp 50 juta, tuturnya.

Menanggapi hal itu, Berman Limbong menyambut baik program parompuan Limbong berupa paskah bersama parompuan yang juga diikuti oleh parompuan Limbong Se Indonesia walaupun secara online. Dengan bijaksana, Berman mengumpulkan pendanaan sesama pengurus BPH, Turpuk yang hadir. Hanya dalam waktu 7 menit dana sudah terkumpul 55 juta dan mendapat tepuk tangan peserta yang hadir.

Sementara Ketua membidangi adat dan rohani, St B Limbong dan St S Limbong berharap agar kegiatan Paskah Parompuan ini sebagai momentum kebersamaan parompuan Limbong yang ada di Indonesia menjadikan parompuan menjadi ujung tombak keberhasilan dalam keluarga. (Red)

 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *