Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHeadline

Buntut Penghinaan Marga Limbong, Mega Pakpahan Dipolisikan

30
×

Buntut Penghinaan Marga Limbong, Mega Pakpahan Dipolisikan

Share this article
Ket Poto : Keluarga Besar Limbong Mulana membuat laporan pengaduan ke Polres Kota Bandung Jawa Barat.
Example 468x60

JAKARTA, LIMBONGMUNA – Persolan pribadi Mega Pakpahan dengan Andre Limbong dalam video yang ramai di mensos facebook dan wa berbuntut keranah hukum. Mega Pakpahan yang diduga telah menghina marga Limbong,  dilaporkan kepihak Polres Kota Bandung Jawa Barat.

Edison Limbong sebagai pihak yang melaporkan, merasa terhina dengan kata kata Mega Pakpahan dengan merkata kata kotor dan menantang bermarga Limbong dalam video tersebut.

Example 300x600
Ket Poto : Surat Laporan Pengaduan ke Polres Kota Bandung Jawa Barat.

Setelah menonton video yang tersebar di Facebook dan wa group, membuat saya tersinggung. Setelah itu saya memanggil pengurus Limbong Mulana Se Kota Bandung untuk menindak lanjuti pernyataan Mega Pakpahan yang ketepatan Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu disekitar Bandung.  Dan pada malam itu juga langsung membuat laporan pengaduan ke Polres Kota Bandung Jawa Barat, ujar Edison Limbong yang juga Ketua Limbong Mulana Se Kota Bandung, Senin (2/5/2022)

” Kalau persolan pribadi, pribadilah. Jangan membawa marga urusan pribadi. Marga Limbong dihina dengan perkataan jorok dan akan mematikan marga Limbong jika datang kepadanya, itu sudah bentuk penghinaan. Hal yang sebaliknya, jika marga Pakpahan dikatan seperti itu, tentu Pakpahan juga akan marah. Tentu dengan laporan kami ini, marga Pakpahan juga akan mendukungnya ” tutup Edison.

Dalam laporan pengaduan oleh Edison Limbong, Minggu 1/5/2022 jam 23.30 ke Polres Kota Bandung, melaporkan yang diduga bernama Mega Pakpahan dengan Undang Uandang ITE. Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kp Cijagra RT03/17 Ds/Kec. Bojong Soang Dayeuh Kolot Kab. Bandung, yang diterima Kasat Polres Bandung, Ipda Dede Suherman.

Dari video yang tersebar dengan durasi 5.10 menit itu, tampak Mega Pakpahan dengan memakai topi koboi menghunjuk hunjuk sambil berkata , jangan dimaki maki bapakku si Pandiangan, ini anaknya Pakpahan, kuhancurkan dagumu ! marga limbong kurang ajar sekeluarga dan dengan berkata senonoh yang sangat kasar , suruh datang ke Bandung.  Si Limbong kan babu.

Ket Poto : Video yang beredar dalam mensos, Mega Pakpahan dan Anre Limbong.

Ini anjes Jawa Barat, siapapun datang si Limbong akan kumainkan, akan saya patahkan kepala si Limbong itu dan saya matikan sekeluarga. Datang kalian ke Bandung ini telpon saya 081395550663, dalam video tersebut. (Red)

 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *